Atasi Denyut Jantung Tidak Teratur dengan Jahe dan kulit pisang

Kali ini saya akan memberikan resep tradisional lagi mengenai penyembuhan penyakit jantung. Sebelumnya memang sudah banyak saya bahas mengenai penyakit jantung. Pada artikel kali ini saya membahas mengenai Atasi Denyut Jantung Tidak Teratur dengan Jahe dan kulit pisang. saya ndak panjang lebar lagi silahkan anda simak bahan apa saja yang diperlukan.

  • Bahan :

Jahe …………. 15 gram
Kulit pisang ……….. 15 gram
Gula batu ……….. 20 gram

  • Cara pembuatan :

Semua bahan dicuci bersih. Kemudian direbus dengan air bersih sebanyak 600 ml hingga tersisa 300 ml. Air rebusannya disaring.

  • Cara penggunaan :

Minum ramuan selagi hangat. Lakukan secara teratur dua kali sehari.

Catatan : Tetap lakukan konsultasi dengan dokter.

Sumber: Buku resep Tradisional

7 Tanggapan

  1. saya juga ikut senang kalo mas suka artikelnya sering2 kesini ya….

  2. thank infonya
    salam kenal

  3. Ini ada hubungannya ma jantung lemah ya gan… thx infonya

  4. mas, ini kulit pisang jenis apa, ya?? boleh pisang apa aja?

    • Tolong jelasin kulit pisang apa ya Mas. Soalnya masing masing jenis pisang punya khasiat tersendiri.

Tinggalkan Balasan

