Sembuhkan gangguan jangtung dengan Kemangi

Pada artikel sebelumnya saya memberikan sebuah resep tradisional untuk jantung lemah dengan menggukan Bawang putih sebagai obatnya. Kali ini saya memberikan sebuah resep yang tetap berhubungan dengan masalah jantung, hanya saja obat yang digunakan berbeda. Dalam ramuan tradisional kali ini saya memberikan ramuan daun Kemangi sebagai obatnya. Tidak usah panjang lebar…, langsung saja saya berikan ramuannya.

  • Bahan :
  1. Daun Kemangi (Ocimum Bassilicum Forma citratum)______ 25 gram.
  2. Biji Kemangi _____ 50 gram
  3. Akar Kemangi _____ 25 gram.
  4. Gula Aren (Arenga piñata) _____ 20 gram
  • Cara Pembuatan :


Ketiga bahan ditumbuk hingga halus menjadi satu, diseduh dengan air panas 1 gelas dan disaring.
Bubuhi gula aren dan diaduk hingga rata.

  • Cara Penggunaan :

Diminum pagi hari dan malam menjelang tidur.

Jangan Lupa untuk meminta kesembuhan pada Allah S.W.T

SEMOGA LEKAS SEMBUH….


Sumber : Ramuan Pusaka Prima Raga oleh : DS. Soewito M.

5 Tanggapan

  1. Ini manjur g yach?

    • kalau gak diCoba y…gak tau!!
      tapi penuliskan jantung lemah, dan telah mencoba salah satunya. Alhamdulillah tangan saya sudah tidak sering berkeringat seperti dulu.
      Yang penting kita percaya kalau kesembuhan itu hanya ditangan Allah S.W.T

  2. wah bagus nih informasinya, terimakasih ya mas udah sharing sama kita-kita
    jadi tambah ilmu baru nih. yuk kalau ada waktu luang sobat, mampir jalan-jalan ke blog sederhana saya, sekedar silaturahmi [info ternak]

  3. kalo bisa saya minta cara mengantisipasi bagi balita yang memiliki kecenderungan lemah jantung. jawabannya saya tunggu, terima kasih…

Tinggalkan Balasan

