Ebook Gratisan

Buat anda yang senang sekali dengan eBook-eBook pedoman bisnis….., disini saya menyediakan secara gratis untuk anda. Ketentuannya cukup mudah…., anda cukup memberi 3 komentar pada artikel apa saja yang ada pada blog sederhana ini. Anda tidak perlu mentrasfer uang segala untuk mendapatkan eBook tersebut. Anda akan mendapatkannya secara gratis dari saya. Memang sebagian eBook bukan karya saya, melainkan karya orang lain yang diDistribusikan secara gratis. Jadi saya mengikuti jejak mereka. Anda cukup memberikan Komentar apa saja, komentar baik, komentar ejekan dsb. Anda akan mendapatkan URL rahasia yang saya kirim ke Email anda. URL rahasia yang saya kirim tidak langsung begitu saja anda terima. Melainkan anda saya harapkan sabar menunggu balasannya paling lambat 10 hari. Maklum penulis hanya anak Petani yang ada di Desa, kalau Penulis disuruh OL terus…., maka sama artinya anda menyuruh penulis untuk bunuh diri. Penuliskan masih belum punya pekerjaan, Jadi harap Maklum Ya………!!!😀

2 Tanggapan

  1. Bro, gimana cara nampilkan satatus blog Online (yahoo messenger)…

Tinggalkan Balasan

