Rekrut teman dibayar

Kali ini saya akan mengajak anda untuk mendapatkan rupiah dengan hanya menagajak teman. Ini adalah solusi lain yang bisa anda gunakan dalam membuat sebuah bisnis on-Line dapat berjalan dengan lancar walaupun tanpa modal sekalipu. Bagaimana bisa? Sebuah pertanyaan yang sangat patut untuk diucapkan. Progam ini dibuat bagi anda yang menjadi member dari website ini. Proses kerjanya adalah anda tinggal mengajak teman sebanyak-banyaknya kemudian anda akan mendapatkan sebuah komisi dari kegiatan yang anda lakukan. Hal ini sangat mudah dilakukan. Kok bisa??? Karena progam ini sifatnya hanya mengajak orang saja maka anda tidak perlu melakukan klik iklan, membeli produk, bayar registrasi, dsb.

Progam ini 100% GRATIS untuk anda ikuti. Untuk lebih jelasnya saya akan jelaskan didalam sebuah eBook yang bisa anda download disini. eBook ini gratis kok….:D santai saja….. dalam blog ini semua yang saya berikan semuanya gratis, kecuali ada produk sponsor. Itu yang harus anda bayar untuk mendapatkan produk tersebut…he…he…he….;D

Oh…iya…., bagi anda yang merasa tidak percaya dengan progam yang akan saya bahas ini saya ANJURKAN untuk berganti ke artikel saya yang lain saja. Karena artikel ini hanya akan menghambat waktu anda untuk hal yang berguna lainnya. Kecuali anda menginginkan penghasilan lebih dari Rp 100.000.000,- bisa anda miliki tanpa menggunakan modal sepeser pun. Tetapi jika anda memang tidak percaya, saya sarankan anda mendownload versi eBooknya disini sebagai bahan refrensi anda. Karena saya yakin suatu saat nanti anda akan mencarinya. Dan hal yang mungkin akan terjadi yaitu anda sudah lupa blog sederhana saya. Maka dari itu saya memberikan oleh-oleh eBook untuk bahan refrensi anda.

Ok…….!!!! ;D anda mau melanjutkannya……, bagus !!! sebuah pilihan yang tepat jika anda mau malanjutkan membaca artikel ini. Ga’ usah panjang lebar lagi langsung saja kita bahas bersama. He..he..he..:D kayak belajar kelompok aja.

Disini saya hanya menjelaskan sedikit saja tentang progam ini. Saya hanya menjelaskan berapa pendapatan yang bisa anda peroleh dan juga bagaimana anda mendaftar dan juga menjalankannya.

Pendapatan yang bisa anda dapatkan walaupun sedikit tapi lama-lama akan menjadi bukut. He..he.. itu sebuah pepatah lama. Lihat ilustrasi berikut:

Level Member Jumlah
(Rp)
Level 1 25 orang x Rp 30,- 750,-
Level 2 25  x 25 orang x Rp 30,- 18.750,-
Level 3 25  x 25  x 25 orang x Rp 30,- 468.750,-
Level 4 25  x 25  x 25 x 25 orang x Rp 30,-
11.718.750,-
Level 5 25  x 25  x 25 x 25 x 25 orang x Rp 30,-
292.968.750,-
Total komisi
305.175.750

Wow…..!!! hasil yang luar biasakan….!!! Rp 305.175.750 itu bukan hasil yang sedikit. Kita dapat sekitar Rp 400.000 saja sudah untung. Kenapa bisa begitu? Karena kita tidak mengeluarkan uang sepeserpun. Apakah sekarang anda sudah ingin mendaftar diprogam ini…..!!! ehm..saya yakin pasti iya…

Ok…waktunya anda melakukan proses registrasi:

  1. Buka halaman pendaftaran dengan mengklik disini.

Atau anda bisa copy link berikut pada browser anda: http://tinyurl.com/lawn8j

  1. Setelah itu anda tekan tombol gabung disini. Atau anda bisa membaca sedikit tentang halaman utamanya kemudian anda klik tombol Bergabunglah sekarang. Intinya sama, yaitu anda akan dibawa pada halaman pengisian formulir pendaftaran.
  2. Isikan semua data yang diminta, pastikan eMail yang anda gunakan aktif. Isi semua data dengan sebenar-benarnya dan kemudian isikan sebuah password yang kuat tetapi mudah untuk anda ingat.

Apakah anda sudah mendaftar? Kalau anda suda mendaftar kini saatnya anda untuk melakukan login. Tentunya dengan username dan juga password yang telah anda isikan pada form pendaftaran. Jika anda sudah login, kini saatnya anda untuk melakukan promosi dengan url anda.

Caranya anda masuk pada halaman sarana promosi. Disana anda akan diberikan url untuk anda promosi. Disana anda juga diberikan banner-banner yang bisa anda gunakan sebagai sarana promosi.

Bagaimana???

Apakah anda sudah mengikuti progam ini. Sekarang anda tidak tahu bagaimana anda mengajak orang untuk mengikuti progam ini melalui url anda.

Kenapa harus url anda???

Karena url anda tersebut akan membawa anda untuk memperoleh penghasilan. Contoh url anda yang telah diberikan oleh website tersebut:

http://www.galesus.com/index.php?id=(username_anda)

contoh aslinya: http://www.galesus.com/index.php?id=dedyizham

apakah anda sudah siap untuk mendapatkan penghasilan??? Atau anda masih binggung???

Kalau masih belum paham download saja eBooknya dengan cara klik disini.

PERHATIAN!!! MEMBER ANDA HARUS DI AKTIFKAN SEKALI WAKTU. JANGAN SAMPAI MEMBER ANDA TIDAK AKTIF SAMA SEKALI DALAM SATU BULAN. JIKA MEMBER ANDA TIDAK AKTIF SAMA SEKALI DALAM SEBULAN MAKA MEMBER ANDA AKAN DI HAPUS, BEGITU JUGA PENGHASILAN ANDA.

Satu Tanggapan

  1. Masih ngak ngerti,ijin dunlud aja dulu ea mna tau ada pencerahan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: