Ngeklik dibayar

Bagi anda yang kali ini ingin sekali megikuti sebuah bisnis on-line tetapi tidak tahu bagaimana caranya… Tidak usah khawatir disini saya akan memberikan sebuah cara mengikuti bisnis on-line secara gratis dan tentunya sangat mudah untuk anda ikuti. (jika anda tidak punya waktu banyak download e-bookNya disini)Cara pertama yang perlu anda siapkan adalah koneksi internet (kalau bisa yang gratisan n’ kalau tidak ada ya… pilih warnet yang murah he..he.. :D) dan juga ini yang paling penting adalah anda harus memiliki sebuah rekening seperti BCA, Mandiri, dll. Karena kita akan mengikuti sebuah PTC (paid to click) yang ada di Indonesia. Bagaimana dengan PTC luar negri…? Tenang saja nanti saya akan kasih tau bagaimana mengikuti bisnis OL (on-Line) gratis lainnya yang bertingkat Internasional alias PTC luar negri…..
Ok…. Setelah anda menyiapkan semua persyaratan yang wajib dipenuhi tersebut (ingat itu harus wajib lho…. ;)) kini saatnya anda buka dan klik langsung situs-situs berikut ini:
1. Klik aja deh
2. Klik rupiah
3. Duit bux
4. Rupiah bux
5. Indo advert
6. Ngebux
7. Secure bux
8. Indorupiah
9. Duit asyik
10. Buxindo
Setelah anda mengklik salah satu dari link diatas (kalau mau penghasilan lebih banyak klik aja semua, dan tentunya anda daftar diWebsite tersebut) maka yang anda lakukan adalah sbb:
1. Pastikan anda sudah mendaftar/terdaftar di situs PTC tersebut (klik Link diatas/Daftar/JOIN) dan pastikan anda mengisinya dengan benar.
2. Klik Menu LOGIN
3. Isi Username + Password + Security Code
4. Cari Menu : Klik Iklan atau View ADDS atau Surf Adds atau add Surf atau click adds atau sejenisnya
6. Untuk melihat hasil kerja anda : Klik My account atau My Stats atau sejenisnya
7. Untuk Mengambil Komisi anda : klik Witdraw atau payments atau sejenisnya

Memang upah yang diberikan tiap kali kita melakukan klik tidak banyak yaitu berkisar antara Rp.50,- s/d Rp.100,- akan tetapi jangan anggap remeh uang receh tersebut. Ingat pepatah mengatakan “Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit” itulah kata yang tepat bagi seorang PTC-man kayak kita-kita ini. Untuk bisa melakukan cashout di PTC Indonesia hasil yang anda peroleh minimal sekitar Rp.50000,- s/d Rp.100000,- tetapi ada juga cashoutnya yang hanya Rp.10000,- s/d Rp.15000,-
Itu hanya sedikit cara yang bisa saya berikan dan ingat sepuluh PTC diatas hanya merupakan sebuah awal dari bisnis OL anda. Dan tentunya situs tersebut sudah terbukti membayar (ini berdasarkan sumber yang saya peroleh, maklum saya masih pemula jadi hasil saya masih sedikit dan belum bisa untuk dicairkan). Ingat setiap PTC tentu memiliki batas minimum uang yang anda peroleh untuk bisa dicairkan, dari itu anda jangan putus asa untuk melakukan bisnis tersebut. Jika anda ingin melihat situs-situs lain/ PTC lainnya yang yang wajib anda ikuti, jangan bosan-bosan untuk mengunjungi blog sederhana saya ini. Ingat bisnis OL yang terpecaya bisa anda simak di sini dan tidak hanya sepuluh saja.

MOHON PENGERTIANNYA, JADILAH REFFERAL SAYA SEBAGAI UCAPAN TERIMAKASIH !!!
HATI-HATI TERHADAP PTC YANG SCAM !!!
SAYA SARANKAN IKUTI INFONYA DISINI !!!





Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: