mempercepat Usb flashdisk

Nih aku kasih tau caranya “Mempercepat kinerja USB Flashdisk”

7Tidak lagi diperlukan.

Pada umumnya kita pada saat melepas USB flashdisk kita menggunakan fasilitas “Safly remove USB… ” tetapi ada suatu cara yang mustahil dipercaya seseorang yakni mempercepat kinerja USB flashdisk dengan mencabut langsung USB Flashdisk ketika tidak digunakan tanpa menggunakan fasilitas “Safly remove USB… ” pada windows. Memang kedengaranya bertentangan sekali dengan larangan-larangan yang dicantumkan pada label suatu Box USB Flashdisk tetapi hasil yang didapat pada saat anda menerapakan cabut langsung (Cabut mania) pada USB Flashdisk tentunya hasil yang tidak masuk akal akan anda rasakan yaitu kinerja USB Flasdisk anda akan lebih cepat terdeteksi pada suatu komputer yang dasarnya telah mengenal USB Flashdisk anda (Komputer yang telah anda masukin flashdisk kemudian anda memasukan flashdisk lagi). Kenapa bisa begitu?……, hal ini disebabkan komputer anda telah mengenal driver dari USB flashdisk anda, sehingga komputer yang pernah anda masukin flashdisk tersebut tidak perlu lagi berkenalan dengan USB Flashdisk anda. Itu hanyalah sedikit tips dari saya yang saya berikan pada anda. Sebelum anda mencoba tips ini saya sarankan data anda yang berada di USB Flashdisk bukan data yang penting-penting amat soalnya resikonya anda akan kehilangan data/kerusakan pada flashdisk anda, tetapi jika anda sudah merasakan manfaatnya tentu anda akan terbiasa menggunakannya dan anda akan ketagihan menggunakan tips saya ini.

FAKTA: Saya berani memberikan tips ini kepada anda karena saya telah menerapkanya walaupun data yang ada flashdisk saya lumayan sangat penting yakni tugas-tugas sekolah And….., Hasilnya USB Flashdisk saya tetap normal-normal aja dan tidak mengalami kerusakan pada flashdisk saya dan so….Pasti kinerjanya lebih cepat.

Tips ini awalnya diterapkan secara tidak sengaja oleh Dedy(saya sendiri……),Rizal, dan Solikul. Mereka berani melakukan hal ini walaupun taruahannya data-data penting hilang tetapi daripada mereka me-Restart komputer untuk mematikan koneksi USB Flashdisk mereka memlih cabut langsung hingga akhirnya mereka disebut Pelopor Cabut Mania. (Pada saat itu komputer yang dimasukin USB Flashdisk terkena Virus, sehingga flashdisk tidak bisa di”Eject”/ “Safly remove USB… ” secara halus dan akhirnya dicabut langsung aja deh…….)

4 Tanggapan

  1. Klo saya ga brani beresiko,.. tp its ok

  2. saya butuh ada ga gan>>>>>

    makasi

    Mari Belajar!

  3. Flashdisk gw pernah ancur gara2 begonoan gan…
    jadi g ma di ecject, ktagihan cabut mania..
    ckkckckcc

Tinggalkan Balasan

